Aksi Sosial PKB Tanjungpinang saat Pandemi COVID-19

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Tanjungpinang kembali melaksanakan aksi sosial saat pandemi COVID-19. Kali ini PKB menyasar kepada warga yang sedang isolasi mandiri atau Isoman akibat positif COVID-19.

Ketua DPC PKB Tanjungpinang, Yandi Andrian mengatakan, sesuai instruksi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) bahwa di masa pandemi ini seluruh Kader PKB harus saling berbagi dengan warga masyarakat yang terdampak baik secara sosial maupun ekonomi.

Untuk merespon itu, PKB Tanjungpinang yang didukung oleh seluruh pengurus dan kader menggelar aksi sosial yang dinamakan PKB AMI (Aksi Melayani Isoman) ini turut melibatkan seluruh pengurus Anak Cabang di Kota Tanjungpinang.

“Melalui pengurus Anak Cabang PKB Kota Tanjungpinang kami bagikan paket sembako kepada warga yang kesulitan secara ekonomi dan sedang menjalani Isoman”, ungkap Yandi saat di mintai keterangan usai pembagian sembako ke Pengurus DPAC.

Yandi juga berpesan kepada warga Tanjungpinang, khususnya kader PKB Kota Tanjungpinang untuk ikut prihatin dengan kondisi pandemi.

“Selain terus menjaga kesehatan, kita juga harus ikut menjaga tetangga-tetangga kita agar saling tolong menolong, karena pandemi ini tidak hanya berpengaruh pada kesehatan tapi juga kondisi ekonomi”, pesannya.

DPC PKB Kota Tanjungpinang juga mengajak untuk bersama-sama berikhtiar mengatasi pandemi, serta selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *