Indeks
Rohil  

Kunjungi Puskesmas Bangko Jaya, Wabup Rohil Pastikan Pelayanan Berjalan Prima

ROHIL, RADARSATU.com – Sebagai garda terdepan peran Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Rohil dituntut untuk meningkatkan pelayanan dan kebersihan yang prima. Demikian hal itu dikatakan Wakil Bupati Rohil, Sulaiman Azhar, kepada awak media.

“Kalau dilihat puskesmas ini sudah bagus, tapi harus tetap jaga kebersihan,” kata Sulaiman, saat meninjau langsung kondisi Puskesmas Bangko Jaya, kecamatan Balai Jaya, kabupaten Rokan Hilir, Riau, Senin (05/07/2021).

Peran ini tentunya bukan tanpa resiko, kesiap siagaan Puskesmas sangat di tuntut meskipun dalam keadaan pandemi covid 19 seperti saat ini.

Puskesmas Bangko Jaya ini menjadi perhatian Wakil Bupati Rohil, dalam rangka peninjauan langsung ke setiap Puskesmas, bertujuan sebagai memberikan motivasi.

“Meski dalam situasi pandemi, kegiatan sudah berjalan normal, saya harap setiap pelayanan dapat dilakukan tanpa mengurangi kualitas pelayanan disetiap Puskesmas dan berjalan normal,” pungkasnya.

Ia berharap setiap kunjungan dan silaturahmi menjadi motivasi bagi dirinya dan jajaran untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Rohil utamanya dalam bidang kesehatan.

(Antony)
Editor: Patar

Exit mobile version