Indeks
Rohil  

Bupati Rohil Minta Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Rohil Kota Medan Harumkan Nama Daerah

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melantik pengurus Perhimpunan Pelajar Mahasiswa Rohil (PerPem-ROHI) Kota Medan periode 2021- 2023 di Gedung Misran Rais, Rabu (30/6/2021).

Dalam arahannya, Afrizal berpesan agar kepengurusan yang baru dilantik dapat mengharumkan nama Kabupaten Rohil di Medan, Sumatera Utara.

“Saya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik jangan pernah kecewakan orang tua, jadilah kebanggaan bagi mereka,” ucapnya, Rabu (30/6/2021).

Pemerintah Daerah lanjut Bupati, akan senantiasa memberikan dukungan dan motivasi kepada para mahasiswa se kabupaten Rohil.

“Jika ada persoalan sampaikan kepada kami agar kita bahas bersama,” ujarnya.

Selain itu Afrizal berpesan kepada para mahasiswa agar tidak hanya menimba ilmu di bangku kuliah, namun juga harus mencari pengalaman dengan bekerja.

“Pendidikan memang penting, namun pendidikan juga belum tentu menjamin masa depan. Oleh karena itu pendidikan harus dibarengi pengalaman kerja,” pintanya.

Sementara itu, Ilham Nabawi Ketua PerPem-ROHI Kota Medan yang baru dikukuhkan mengaku sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya yang hingga saat ini terus berjuang sehingga pelantikan dapat dilaksanakan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk pengukuhan ini,” ucapnya.

Untuk menjalankan roda organisasi di bawah kepemimpinannya, Ilham minta dukungan dari para jajaran serta seluruh elemen yang ada.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, saya tidak akan dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Saya sangat berharap dukungan dari kita semua,” pintanya.

Ilham juga berharap, dibawah kepemimpinannya, PerPem-ROHI Kota Medan dapat berkembang lebih baik daripada kepengurusan sebelumnya.

(Anthony)
Editor: Patar

Exit mobile version