Daerah  

Sambangi Pasar Pangean Kuansing, Azhar Imbau Masyarakat Patuh Protkes

Kadis Kopdagrin Kuansing, Azhar Saat Membagikan Masker Gratis Kepada Pedagang Pasar Pangean yang Belum Menggunakan Masker, Jum'at (11/6/2021).

KUANSING, RADARSATU.com – Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian (Kopdagrin) Kuansing, Azhar menyambangi pasar Pangean, Jum’at (11/06/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Azhar mengimbau para pedagang dan pengunjung pasar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kami minta para pedagang dan pembeli mematuhi Protkes Covid-19, semoga pandemi yg melanda cepat selesai sehingga kita bisa beraktifitas seperti sebelum pandemi,” pintanya, Jum’at (11/6/2021).

Selain memberikan imbauan, Azhar turut membagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar yang belum memakai masker.

Baca Juga :  Mursini Mantan Bupati Kuansing jadi Tersangka Dugaan Korupsi Enam Kegiatan Setdakab

Dalam mengkampanyekan taat Protkes kepada masyarakat, rombongan Dinas Kopdagrin di dampingi Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan kopdagrin kuansing dalam menekan angka Covid-19, insyallah kami juga telah melakukan hal serupa di seluruh pasar se-Kecamatan Pangean,” ucap Mahviyen.

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.