Daerah  

Songsong Pemilu dan Pilkada 2024, PKB Kuansing Sambangi LAMR Kuansing

Dewan Pimpinan Cabang PKB Kuansing Saat Mengunjungi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kuansing, Rabu (9/6/2021).

KUANSING, RADARSATU.com – Partai politik berbasis massa Nahdlatul Ulama, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menujukkan keseriusannya untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu tampak dari kunjungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB Kuansing kepada Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kuansing pada Rabu (9/6/2021) kemarin.

Rombongan DPC PKB itu langsung disambut Ketua LAMR Kuansing Febri Mahmud dan Hardiansyah Sekretaris LAMR serta pengurus LAMR lainnya.

Dalam sambutannya, Febri Mahmud merasa tersanjung dengan kunjungan DPC PKB. Dikatakan Febri, Partai PKB merupakan partai politik pertama yang bersilaturahmi dengan LAMR Kuansing.

Baca Juga :  Pemkab Inhil Dampingi Dinas PUPRPKPP Monitoring Ruas Jalan

“Ini sebuah apresiasi yang tidak terhingga kami aturkan kepada rombongan dari DPC PKB Kuansing sejak ada LAMR di Kuansing. Kami mengucapkan selamat datang kedatangan rekan-rekan dari Partai PKB Kuansing,”ucap Febri Mahmud, Rabu (9/6/2021).

Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi atau yang kerap disapa cak Mus menyampaikan, kehadiran PKB tidak terlepas dari dukungan dari para tokoh-tokoh Melayu di Kuansing.

“Kami meminta dukungan kepada Datuk-Datuk untuk memajukan Partai PKB,” pinta Cak Mus.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Mus menerangkan, Partai PKB akan selalu memberikan ruang kepada keluarga tokoh-tokoh Melayu yang ingin bergabung menjadi pengurus partai.

Baca Juga :  Wardan : Keberadaan APKASI¬† Diharapkan Ciptakan Suasana Demokratis

“Kami dari Partai PKB membuka diri dan memberikan ruang kepada anak cucu kemenakan para Datuk-Datuk yang punya potensi untuk bergabung dengan Partai PKB,” ajak Cak Mus.

Cak Mus juga menyampaikan niat dari Ketua Umum PKB Cak Imin yang ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Periode 2024-2029 dan Abdul Wahid Calon Gubernur Riau tahun 2024-2029 mendatang.

Ia meminta agar tokoh Melayu di LAMR Kuansing mendukung langkah dua tokoh yang diusung PKB di Pilpres 2024 dan Pilkada Riau 2024 mendatang.

Baca Juga :  Kajari Bantah Tudingan Gagalkan PSR di Kuansing

“Untuk itu, saya sebagai penyambung lidah dari Cak Imin dan Gus Wahid untuk mohon dukungan dan Do’a dari para Datuk-Datuk di Lembaga Adat Melayu Riau. Tanpa dukungan dari para Datuk-Datuk dan anak cucu kemenakan di Kuansing, tentu niat tulus Ketua Umum PKB dan Ketua DPW PKB itu tidak terwujud,” pintanya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.