Daerah  

Ketua DPRD Kuansing Harap Bupati dan Wabup Wujudkan Visi dan Misinya

Adam, Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi

KUANSING, RADARSATU.COM – Ketua DPRD Kuantan Singingi, Adam berharap agar Andy Putra dan Suhardiman Amby Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang baru dilantik dapat mewujudkan visi-misi yang ia sampaikan di Pilkada 2020 yang lalu.

Menurut Adam, Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 itu akan mengemban amanah yang berat untuk mengejar ketertinggalan Kuansing akan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

“Bupati dan Wakil Bupati yang baru akan mengemban amanah yang berat yaitu mengejar ketertinggalan Kuansing dari beberapa aspek, khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan akselerasi pembangunan infrastruktur,” katanya, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga :  Warga Sungai Alah Laporkan Kades ke Inspektorat Kuansing

Lebih lanjut, Adam meminta agar Bupati dan Wakil Bupati langsung berkoordinasi dengan DPRD dan seluruh Forkopimda Kabupaten Kuantan Singingi.

“Berulang harus kita katakan bahwa kunci kesuksesan pembangunan Kuansing berada pada kemampuan leadership Bupati dan Wakil Bupati, sehingga tidak terjadi kekacauan dan hasil pembangunan dapat dilestarikan bersama-sama dengan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan bahwa masyarakat menaruh harapan akan perubahan besar di masa kepemimpinan Andy Putra dan Suhardiman Amby.

“Masyarakat menaruh ekspektasi yang tinggi kepada Bupati dan Wakil Bupati baru, tentu ekspektasi ini perlu dibuktikan dengan kerja-kerja nyata dan partisipasi masyarakat secara luas. Saya sebagai wakil rakyat bersama kawan-kawan di DPRD sangat berharap pada Bupati dan Wakil Bupati yang baru untuk dapat mewujudkan visi-misi menjadikan Kuansing Bermarwah,” tutup Adam.

Baca Juga :  Berikut Data dan Laporan Covid-19 di Kabupaten Karimun

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.