Daerah  

Bupati Kuansing Desak Camat Bekerja Keras Tangani COVID-19

Bupati Kuansing, Andi Putra Saat Menggelar Rapat Koordinasi Dengan Para Camat, Kades dan Lurah di Kantor Bupati Kuansing, Jum'at (4/6/2021).

KUANSING, RADARSATU.com – Bupati Kuansing, Andi Putra mendesak seluruh Camat di Kuansing bekerja cepat menangani dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kuansing.

Selain para Camat, Andi Putra juga mendesak Forum Kades dan Lurah saat rapat di Kantor Bupati Kuansing, Jum’at (4/6/2021).

Didampingi Wakil Bupati Suhardiman Amby, Andi juga memerintahkan Kadis Kesehatan untuk menggesa pencapaian target vaksinasi Covid-19.

“Seluruh camat saya minta koordinasi dengan Dinas Kesehatan, untuk melakukan vaksinasi dengan cepat hingga ke desa desa,” tegasnya, Jum’at (4/6/2021).

Baca Juga :  221 Warga Binaan IIB Taluk Kuantan Dapat Remisi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

Wakil Bupati Kuansing, Suhardiman meminta Dinas Kesehatan memberdayakan seluruh stakeholder kesehatan demi mencapai target vaksinasi Covid-19.

“Kadis Kesehatan bekerja ektra dan target harus tercapai. Berdayakan seluruh stakholder kesehatan hingga puskesmas dan relawan covid di desa, untuk mencapai target ini,” pintanya.

Sementara Plt Kadis Kesehatan Kuansing, Helmi Ruspandi berjanji akan memenuhi target vaksinasi Covid-19 yang di minta Bupati.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.