Daerah  

Usai Dilantik, Andi Putra dan Suhardiman Amby Langsung Ngantor

Bupati Kuansing, Andi Putra Saat Melihat Kondisi Ruangan Bupati Kuansing, Rabu (2/6/2021) sore.

KUANSING, RADARSATU.com – Andi Putra dan Suhardiman Amby langsung ngantor usai dilantik Gubernur Riau Syamsuar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi pada Rabu (2/6/2021) sore.

Setelah menempuh perjalanan selama empat jam dari Kota Pekanbaru ke Teluk Kuantan. Alih-alih pulang ke rumah, Bupati dan Wakil Bupati yang baru langsung kerja alias ngantor.

“Langsung ke kantor. Kita lihat kondisi kantor dulu,” kata Andi Putra, Rabu (2/6/2021).

Andi juga menerangkan bahwa ia akan mengumpulkan pimpinan satuan kerja perangkat dinas untuk menggelar rapat percepatan penanganan Covid-19.

“Besok (Kamis,red) kita langsung menggelar rapat soal penanganan Covid-19,” terangnya.

Andi juga mengintruksikan kepada semua kepala OPD yang ikut pelantikan untuk langsung pulang ke Kuansing karena besok pagi bekerja.

“Akan saya absen. Karena besok ada rapat penanganan Covid,” tuturnya.

Setibanya di Kantor Bupati Kuansing, Bupati Andi Putra melihat dari dekat kondisi ruangan. Dan begitupula dengan Wakil Bupati Suhardiman, Ia juga melihat kondisi ruangannya.

“Ini harus dibersihkan dulu. Semprot seluruh ruangan dengan cairan disinfektan. Harus disterilkan dulu,” ujarnya.

Sebelumnya, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing disambut warga di perbatasan Kuansing-Kampar tepatnya di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir.

Puluhan warga pun tumpah ruah di tepi jalan. Dalam penyambutan warga itu, Bupati dan Wakil Bupati terpilih dikalungi surban oleh masyarakat.

“Iya tadi kita sempat disambut warga di Desa Tanjung Pauh. Alhamdulillah warga sangat antusias. Kami ucapkan ribuan terima kasih,” kata Andi Putra.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *