Daerah  

PAN Kuansing Target Tujuh Kursi di Pileg 2024

KUANSING, RADARSATU.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuantan Singingi menargetkan tujuh kursi di Pileg 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Komperensi usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai berlambang matahari tersebut.

“Untuk itu dengan semangat dan antusiasnya para tokoh masuk di Partai PAN, saya optimis dan memiliki target PAN memperoleh hingga 7 kursi di DPRD Kuansing nantinya,”katanya, Jum’at (28/5/2021).

Untuk meraih target itu, PAN Kuansing menggelar rapat harian perdana pasca terbentuknya kepengurusan yang baru guna menjalin silahturahmi dan membahas langkah PAN kedepannya.

“ini merupakan langkah awal untuk perhelatan pada 2024 mendatang, kita percaya di pada 2024 kita menargetkan PAN sebagai Partai diperhitungkan dalam ajang Pileg maupun Pilkada nanti,” ujarnya.

Menurut Komperensi, dengan komposisi pengurus DPD PAN Kuansing masa bakti 2021-2026 akan membawa harapan baru dimasa mendatang terlebih lagi menghadapi Pemilu 2024.

“Untuk itu dengan semangat dan antusiasnya para tokoh masuk di Partai PAN, saya optimis dan memiliki target PAN memperoleh hingga 7 kursi di DPRD Kuansing nantinya,” harapnya.

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *