Daerah  

Wabup Inhil Peringatkan Anggota BPD Untuk Bekerja Maksimal

INHIL,RADARSATU.COM – Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti resmikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2021-2027, Rabu (27/5/2021).

Kegiatan ini diawali dengan proses pengambilan Sumpah dilanjutkan dengan pengukuhan oleh Wabup kepada 9 orang anggota BPD Desa Pengalihan berdasarkan Surat Keputusan. 310/III/HK-2021 Tanggal 7 Mei 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa ini turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Keritang, Kabid Pemerintah Desa Dinas PMD serta Kepala Desa se-Kecamatan Keritang.

Dalam sambutan nya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat kepada para anggota BPD yang baru saja dilantik, Beliau juga berpesan agar dalam bekerja harus maksimal, ikut serta dalam mengawasi pembangunan dan jangan jadi penonton.

“Kepada Anggota BPD yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja maksimal dengan menjalankan Fungsi nya untuk mengawasi setiap proses pembangunan,” kata wabup.

“Karena, Anggota BPD ini merupakan perwakilan dari masyarakat Desa, ”tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti juga memperingatkan kepada seluruh anggota BPD nantinya dalam pelaksanaan Pilkades serentak yang akan datang jangan sampai ada Anggota BPD yang menjadi Tim Sukses salah seorang Calon.

“Saya ingatkan dan mohon jadi perhatian kepada Anngota BPD yang baru untuk tidak ikut berpolitik,” tegasnya.

Terakhir sebelum menutup sambutannya, Wabup Inhil berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Pengalihan untuk tidak main-main terhadap Pandemi COVID-19. Dan setiap malaksanakan kegiatan agar mengikuti himbuan Prokes dengan mematuhi 5 T. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *