Daerah  

Tinjau Vaksinisasi Massal, Syamsuddin Uti Imbau Masyarakat Ikuti Vaksinisasi

INHIL, RADARSATU.com – Wakil Bupati Indragiri Hilir, Syamsuddin Uti meninjau pelaksanaan vaksinisasi massal di Jalan Sabilal Muhtadin Tembilahan Hulu dan Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan pada Senin (24/5/2021) kemarin.

Peninjauan ini sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo yang meminta agar Gubernur dan Bupati Se-Provinsi Riau menggesa vaksinisasi massal.

Saat tiba di Jalan Sabilal Muhtadin, Syamsuddin meninjau vaksinisasi 40 orang pelayan publik, lansia dan masyarakat umum. Sementara itu, di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan, Wakil Bupati meninjau vaksinisasi 60 orang pegawai BP3AKB masyarakat umum.

Usai meninjau vaksinisasi massal, Syamsuddin mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 dengan datang ke Puskesmas setempat ataupun tempat vaksinisasi Covid-19 terdekat.

“Penyuntikan Vaksin yang kita lakukan ini guna meningkatkan daya tahan tubuh dan Kepada masyarakat yang belum melakukan penyuntikan vaksin untuk segera mendatangi tempat puskesmas ataupun pusat kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah sebagai mana yang kita laksanakan hari ini di jalan Sabilal Muhtadin dan Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan,”katanya, Senin (24/5/2021).

Syamsuddin juga meminta agar masyarakat yang belum mengikuti vaksinisasi Covid-19 untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dan tidak bosan-bosannya saya sampaikan kepada masyarakat baik yang sudah maupun yang belum melakukan penyuntikan Vaksin untuk selalu mengikuti himbauan Protkes di setiap kegiatan,” ucapnya.

Terakhir, ia juga mengapresiasi seluruh tim yang telah ikut mensukseskan vaksinasi ini seperti tenaga kesehatan, TNI-Polri, Satpol PP, dan BPBD Inhil.

“Kepada seluruh tim yang telah ikut dalam mensukseskan vaksinasi saya ucapkan terimakasih,” tutur Syamsuddin. (Juki)

Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *