Daerah  

Pemkab Kuansing Akan Evaluasi Kinerja ASN

Dianto Mampanini, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi

KUANSING, RADARSATU.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Dianto Mampanini memastikan Pemkab Kuansing akan mengevaluasi kinerja ASN di lingkungan Pemkab Kuansing.

Bahkan, Dianto juga memastikan akan merazia setiap ASN yang ketahuan melanggar disiplin pegawai.

“Sorotan dewan ini, masih ada ASN maupun non ASN di jam kerja berada di kedai kopi. Ini akan kita evaluasi, kalau perlu kita razia,” kata Dianto Mampanini, Jumat (21/05/2021).

Evaluasi kinerja ASN itu mengikuti hasil rekomendasi DPRD saat sidang paripurna DPRD Kuansing pada Rabu (19/5/2021) yang menyoroti rendahnya kinerja dan disiplin ASN di lingkungan Pemkab Kuansing.

DPRD meminta agar BKPSDM Kuansing berperan aktif meningkatkan kinerja dan disiplin ASN di lingkungan Pemkab Kuansing.

Dianto menuturkan, saat ini Pemkab Kuansing tengah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro akibat pandemi Covid-19. Karena itu, sebagian besar ASN bekerja dari rumah atau WFH (work from home).

“Jadi, tidak seluruh ASN yang datang ke kantor. Sebagian bekerja dari rumah. Ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Walaupun mereka tidak masuk kantor, tapi tetap bekerja. Kita ingatkan ASN agar tetap bekerja dari rumah,” tuturnya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *