Daerah  

Bupati Inhil HM Wardan Ikut Rapat Paripurna keempat DPRD

INHIL,RADARSATU – Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan mengikuti sekaligus memberikan sambutan pada Rapat Paripurna Ke-4 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil, Rabu (05/05/2021) malam.

Rapat Kali ini di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Edy Gunawan dengan didampingi Ketua DPRD H.Feriyandi dan Wakil Ketua II dan III DPRD Inhil.

Pada Rapat ini juga dihadiri Sekda Inhil, Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, serta 24 Anggota DPRD Kabupaten Inhil dengan Agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Inhil Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Inhil Tahun 2020.

Rekomendasi DPRD Kabupaten Inhil terhadap LKPJ Bupati Inhil Tahun 2020 dibacakan oleh Juru Bicara Gabungan Komisi Edy Haryanto.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan dalam proses pembahasan LKPJ Bupati Inhil Tahun 2020 oleh DPRD Kabupaten Inhil bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah dikemukakan berbagai saran dari Anggota Komisi-Komisi di DPRD yang bersifat membangun serta masukan yang sangat bermakna guna percepatan pembangunan di Kabupaten Inhil.

“Masukan dan dan saran yang disampaikan oleh Anggota Komisi-Komisi DPRD akan menjadi catatan penting bagi Pemerintah Kabupaten Inhil,”kataWardan.

“untuk itu kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi serta kerjasama dari semua pihak dalam melaksanakan percepatan pembangunan dan roda Pemerintahan baik kepada Pimpinan serta segenap Anggota DPRD, Rekan-rekan Jajaran Forkopimda Kabupaten Inhil serta seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Inhil,”tambahnya. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *