Daerah  

Warga Desa Teberau Panjang Bersyukur Bupati Kuansing Resmikan Jembatan Gunung Toar

Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Mursini Meresmikan Jembatan Gunung Toar, Rabu (5/5/2021)

KUANSING, RADARSATU.COM – Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Mursini meresmikan jembatan Gunung Toar penghubung jalan Petapahan dan Desa Teberau Panjang, Rabu (5/5/2021).

Peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Mursini didampingi Plt Asisten II Andri Yama, Kabag Kesra Sariman, Kabag Umum Herman Susilo, Kepala Dinas PUPR Ade Pahrel, beserta Kabid, SDA dan Plt Kabid Di Cipta Karya Febri Mahmud, Camat Gunung Toar Mashita Holis citra, Kepala Desa Teberau Panjang Hendri dan tokoh masyarakat

Kutdri, salah seorang warga Desa Teberau Panjang bersyukur atas dibangunnya jembatan penghubung ke desa tempat ia tinggal.

Menurutnya, dengan diresmikannya jembatan Gunung Toar ini akan membuka akses jalan sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat dan menstabilkan harga kebutuhan pokok.

“Dengan di resmikannya jembatan ini kami sangat bersyukur, karena dengan terbuka akses jalan kami menuju desa Teberau Panjang ini, tentunya perekonomian kami akan semakin meningkat lagi dan harga barang juga semakin berharga, dan kami bisa sedikit akan bisa berusaha dalam pemulihan ekonomi terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Kutdri

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *