Daerah  

Peduli Sesama, Kejari Kuansing Bagikan 200 Paket Takjil Kepada Pengendara

Kepala Kejari Kuansing, Hadiman Beserta Para Kasi dan Staff Saat Membagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas di Depan SMKN 1 Teluk Kuantan, Rabu (5/5/2021)

KUANSING, RADARSATU.COM – Kejaksaan Negeri Kuansing Bagikan 200 paket takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Lintas Teluk Kuantan – Pekanbaru, tepatnya dipersimpangan SMKN 1 Teluk Kuantan, Rabu (5/5/2021).

Kepala Kejari Kuansing, Hadiman menuturkan, pembagian takjil kepada pengendara merupakan bentuk kepedulian Kejari terhadap masyarakat.

“Hari ini kami membagikan takjil sebanyak 200 paket kepada masyarakat yang melintas, khususnya masyarakat Kota Teluk Kuantan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ataupun pengguna jalan,” katanya, Rabu (5/5/2021).

Hadiman berharap, bantuan takjil yang diberikan dapat membantu pengendara dan masyarakat untuk berbuka puasa.

“Semoga pemberian kami dapat bermanfaat untuk Berbuka Puasa, apabila tidak sempat (pulang ke rumah) bisa Berbuka puasa dijalan, selagi itu bentuk dari pada kepedulian kita sesama umat Muslim,” harapnya.

Sementara itu, Sari salah satu warga penerima takjil mengapresiasi kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Kejari Kuansing. Ia berharap kegiatan berbagi takjil ini dapat diikuti oleh instansi pemerintah yang lain.

“Merasa bersyukur atas pembagian takjil yang dilakukan Kejari Kuantan Singingi bersama para Jaksa,” ujarnya.

(Sartika)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *