Tinggi Peminat CPNS, KAMMI Kepri dan FSLDK Buka Kelas Belajar

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pengurus Wilayah Kepulauan Riau Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI Kepri) bekerja sama dengan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kepri menggelar sosialisasi sekaligus persiapan kelas belajar CPNS untuk pengurus internal organisasi secara daring via zoom meeting, Senin (3/5/2021).

Sosialisasi persiapan tersebut digelar mengingat tingginya minat pendaftar menjelang pembukaan CPNS pada bulan Mei 2021.

“PW KAMMI berinisiatif untuk memfasiliasi teman-teman yang ingin berkecimpung di tempat keprofesiannya masing-masing. Salah satu cara kami mendorong teman-teman berkontribusi yakni dengan persiapan kelas CPNS ini” kata Imron Nadi, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan dilaksanakan tepat sesaat sebelum berbuka puasa. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan oleh ketum, penguatan nilai-nilai internal organisasi, dan sosialisasi terkait persiapan pembukaan CPNS.

Penyampaian materi persiapan CPNS disampaikan oleh Wahyu Hidayat sebagai Kepala Bidang SDM Strategis PW KAMMI.

Menurut Wahyu, kegiatan ini berakhir dengan aktifnya sesi diskusi dan tanya jawab, sehingga pemantapan untuk persiapan kelas semakin matang dipersiapkan.

“Perencanaan ini melibatkan berberapa orang-orang terkait yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing. Berbagai narasumber direncakan akan terlibat secara aktif untuk mendampingi diskusi-diskusi seterusnya,” tambahnya.

(Vi)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *