Berbagi Kasih, IWO Riau Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

PEKANBARU, RADARSATU.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau menyantuni 20 anak yatim piatu di sekretariat IWO Provinsi Riau, jalan Kaharudin Nasution, Cluster Deliza. Sabtu (1/5/2021).

Tidak hanya menyantuni anak yatim piatu, IWO Riau juga menggelar acara buka bersama dan sholat berjamaah dengan anak yatim piatu.

Ketua IWO Riau, Kavilah mengatakan, kegiatan menyantuni dan buka puasa bersama anak yatim ini merupakan wujud kepedulian IWO terhadap masyarakat khususnya di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

“Kita juga tadi bagi-bagi takjil ke salah satu pesantren yang ada didekat sini, ada 55 takjil untuk berbuka puasa kita bagikan, dan tidak hanya itu kita juga buka puasa bersama ini tidak lain tujuannya adalah mempererat tali silahturahmi antar sesama pengurus IWO Riau dan lainnya,” katanya, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga :  Tim Relawan Mandiri Semprot Disinfektan di Malam Hari di Pasar Datuk Rubiah

Sementara itu Ceo Sumec TV, Raja Susi yang turut hadir dalam kegiatan itu mengaku terharu dengan kegiatan IWO yang ingin berbagi untuk anak yatim piatu.

“Semoga kita bisa menjadi media yang penuh barokah, saya berharap adik-adik ini bisa menjadi generasi yang tangguh, karna semakin hari tantangan diluar sana semakin berat,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi para donatur yang telah mendonasikan pendapatannya untuk diberikan kepada anak yatim piatu.

“Terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan donasinya, mudah-mudahan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup Villa.

Baca Juga :  Dorong Dana Bagi Hasil Sawit, DPD RI Siap Wujudkan Harapan 21 Provinsi Penghasil Sawit

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.