Daerah  

Bupati Tunjuk Almadi Plt Sekretaris DPRD Kuansing

KUANSING, RADARSATU.com – Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Mursini resmi menunjuk Almadi sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kuansing menggantikan Wariman yang telah memasuki masa pensiun.

Usai ditunjuk sebagai Plt Sekwan, Almadi mengapresiasi kinerja Wariman semasa menjabat sebagai Plt Sekwan DPRD Kuansing.

“Hubungan kerja saya dengan Wariman sudah berlangsung sejak 2017 lalu, saat bersama di BPMPKB Kuansing. Jadi bagi saya pribadi, beliau adalah pimpinan sekaligus guru yang banyak memberikan ilmu dalam bertugas, dan saya secara pribadi sedih berkurangnya tempat saya saling berdiskusi,” katanya, Jum’at (30/4/2021).

Baca Juga :  Ketua Umum SMSI Firdaus: Pemerintah Harus Perhatikan Keberatan Dewan Pers

Sementara itu di ruang kerjanya, dengan penuh haru Wariman pamit denga  Kabag, Kasubag, dan staf di lingkungan setwan Kuansing.

“Hari ini saya memasuki masa purna tugas, atau pensiun. Sebagai pegawai negeri yang berkecimpung begitu lama di Pemkab Kuansing , tentu banyak khilaf dan salah yang terjadi, baik di sengaja ataupun tidak, dengan kerendahan hati saya minta maaf,” ucapnya.

Meski telah memasuki masa pensiun, ia meminta agar silahturahmi antara ia pegawai Setwan Kuansing masih tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Menhub Umumkan Penemuan Black Box Sriwijaya SJ182 Sekaligus Sampaikan 3 Intruksi Presiden

“Atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf, dengan harapan silaturahmi untuk selanjutnya tetap terjaga,” tambahnya.

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.