Daerah  

Rapat Evaluasi Dipimpin Langsung Oleh Bupati Inhil

INHIL,RADARSATU.COM – Bupati Inhil HM.Wardan yang didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pimpin Rapat Evaluasi dan Keuangan Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2021 yang dilaksanakan di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Kamis (29/4/2021).

Rapat ini turut dihadiri, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta seluruh Pimpinan OPD dan Camat dilingkungan Pemkab Inhil.

Dimana pada kesempatan tersebut, Masing-masing OPD dan Camat menyampaikan Progres Fisik dan Keuangan yang saat ini sudah memasuki Triwulan ke-2 Minggu terakhir.

“Pada bulan pertama Triwulan 2 progres Fisik dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Indragiri TH 2021 sudah mencapai 20,86% ini sedikit lebih baik dari tahun sebelumnya pada triwulan ke-2,” ini diungkapkan Bupati HM.Wardan saat memimpin rapat.

Baca Juga :  Bupati Rohil H Suyatno Hadir Pada RAKORNAS di Bogor

Beliau menambahkan, saya maklumi mengingat saat ini kita sedang dilanda bencana pendemi Covid-19. Walaupun dalam kondisi tidak stabil ini diharapkan proses administrasi tetap menjadi prioritas. Seperti; proses tender dan lelang tetap jalan. Sehingga tidak terjadi keterlambatan.

Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang hadir mendampingi Bupati mengatakan, apa yang disampaikan Bupati diharapkan seluruh peserta untuk menjadi perhatian dan yang hadir disini bisa mempertangg jawabkan tugasnya sebagai pimpinan OPD. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.