Kejari Tanjungpinang Gelar Sertijab Dua Kasi dan Satu Kasubag

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kejaksaan Negeri Tanjungpinang melaksanakan serah terima jabatan tiga pejabat struktural di Aula Singgih Kejari Tanjungpinang, Kamis (29/4/2021).

Kepala Kejari, Joko Yuhono memimpin langsung kegiatan sertijab tersebut. Pejabat yang berganti diantaranya, Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang, Aditya Rakatama digantikan oleh Dasril yang sebelumnya sebagai Kasi Datun Kejari Sarolangun Jambi.

Kemudian Kasi Pidum, Wawan Rusmawan digantikan oleh Sudiharjo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Barang Bukti di Kejari Sukabumi.

Kasubag Pembinaan Kejari Tanjungpinang, Saud Halomoan digantikan oleh Andriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Tanjung Balai Karimun.

Baca Juga :  Dennpom Lanal TBK Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga Binaan Rutan Karimun

Dalam sambutannya, Joko berharap pejabat lama dapat memberikan yang terbaik di jabatan barunya, serta untuk pejabat baru dapat memberikan inovasi baru di Kejari Tanjungpinang, mengingat permasalahan cukup komplek ditangani oleh Kejari Tanjungpinang.

“Kepada pejabat yang lama, saya berharap di tempat yang baru semakin sukses dan memberikan yang terbaik juga di tempat yang baru seperti apa yang sudah dilakukan di Tanjungpinang ini,” katanya, Kamis (29/4/2021).

Joko pun menginstruksikan kepada pejabat Kasi yang baru untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam penanganan kasus.

Baca Juga :  Ramadhan Membawa Berkah Juru Parkir Pasar Bintan Center

“Kepada semua Kasi dan pegawai di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas maupun kuantitas secara baik ,” pungkasnya.

(Mis)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.