Puluhan Pegawai dan IAD Kejari Tanjungpinang Disuntik Vaksin COVID-19

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kejaksaan Negeri Kota Tanjungpinang menggelar vaksinisasi Covid-19 untuk pegawai Kejari dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Kota Tanjungpinang, Rabu (28/4/2021).

Kepala Kejari Tanjungpinang, Joko Yuhono melalui Kasi Intelijen, Bambang Heri Purwanto mengatakan bahwa pada penyuntikan kali ini, Kejari Tanjungpinang mendapatkan kuota 52 dosis vaksin dari Dinkes Tanjungpinang.

Rinciannya 11 orang IAD Kejari Tanjungpinang, 4 orang pegawai, 10 orang pensiunan pegawai, 3 orang Kamdal, 5 orang honorer, 9 orang anggota Satpol-PP yang bertugas di Kejari serta 12 orang masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Sindikat Jaringan Narkoba Karimun - Tanjungpinang Diringkus Polisi

Ia menerangkan, pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Pelaksanaan vaksin tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19,” katanya, Rabu (28/4/2021).

Setelah menerima dosis pertama, 52 pegawai dan IAD ini dijadwalkan untuk kembali menerima dosis kedua pada Rabu (12/5/2021) atau 14 hari setelah penyuntikan vaksin dosis pertama.

Sebelumnya pada Rabu (24/3/2021), Kejari Tanjungpinang juga telah menggelar vaksinisasi Covid-19 kepada 50 orang jaksa dan pegawai serta 9 orang awak media.

Baca Juga :  Perda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Disahkan

Kejari Tanjungpinang, Joko Yuhono berharap, dengan gencarnya vaksinisasi Covid-19 dapat mencegah jaksa beserta pegawai dari penyebaran Covid-19.

“Semoga kita pegawai kejaksaan serta rekan-rekan media lebih sehat dan kuat lah dimasa pandemi Covid-19 ini,” harapnya, Rabu (24/3/2021).

(Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.