Daerah  

Aswirmanto Apresiasi Kejari Kuansing Transparan Soal PSR

KUANSING, RADARSATU.com – Direktur Eksekutif Clean Governance DPC Kuantan Singingi, Aswirmanto mengapresiasi kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing, Hadiman beserta para Jaksa yang transparan terkait penyelidikan program peremajaan sawit rakyat (PSR) di Kuansing.

Aswirmanto mengatakan, kehadiran pengurus KUD saat konferensi pers yang digelar di Kejari Kuansing pada Rabu (21/4/2021) kemarin telah memberikan kejelasan kinerja baik sang Kajari, meskipun masih ada tudingan miring tak berdasar yang di tujukan kepada Hadiman.

“Tambah terang lagi dengan adanya pihak Kejari gelar jumpa pers terkait program PSR ini dengan menghadirkan saksi hidup dalam hal ini ketua ketua KUD tersebut,” katanya, Kamis (22/4/2021).

Aswirmanto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, aman dan lancar kedepannya.

“Marilah menjaga ketengan di daerah kita ini jangan sampai kita membuat kegaduhan, berpikir positif lah kita untuk memajukan Kuansing kedepan, bersyukur kita sudah ada penegak hukum yang memang betul-betul ingin menegakkan hukum didaerah kita,” ujarnya.

Aswirmanto juga mengajak masyarakat untuk mendukung Kejari Kuansing yang menegakkan hukum guna pencegahan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan bantuan PSR.

“Mari kita dukung bersama pak Kajari Kuansing untuk menjalankan amanah nya untuk menegakan kebenaran apalagi untuk pencegahan tindak pidana korupsi, tak kan mungkin pak Kajari akan mencari cari kesalahan, kalau tak ada angin tentu takkan mungkin daun akan bergoyang / melambai,” ucapnya.

(Rls/Sartika)

Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *