Daerah  

Bupati Wardan Lakukan Safari Ramadhan ke Kecamatan Mandah

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Bupati HM.Wardan lakukan Safari Ramadhan ke Kecamatan Khairiah Mandah dipusatkan di Mesjid Baitul Atiq Desa Bolak Raya, Selasa (20/4/2021).

Kegiatan Safari Ramadhan Tahun Ini yang dilaksanakan di setiap Kecamatan yang dipusatkan di Mesjid-Mesjid tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat karena mengingat masih suasan Pandemi Covid-19 diantaranya penggunaan masker dan mejaga jarak.

Dalam sambutannya Bupati HM.Wardan menyampaikan tujuan kedatangan nya ialah menjalin tali silaturahmi sekaligus melihat perkembangan pembangunan yang ada di kecamatan mandah

“Pada hari ini saya beserta jajaran dapat bersilaturahmi secara lansung dengan tokoh-tokoh masyrakat sekaligus mendapatkan informasi kegiatan-kegiatan pembangunan secara lansung yang ada di Kecamatan Mandah ini khususnya Desa Bolak Raya,”ucap Bupati

Baca Juga :  Kejari Kuansing Periksa Kadis ESDM Riau Terkait Dugaan Korupsi

Dihadapan para tokoh-tokoh dan masyarakat Kecamatan Mandah Bupati menyampaikan kondisi pembangunan yang menggunakan APBD maupun dana dari Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Bagi Hasil (DBH).

Disamping itu, beliau juga memaparkan program pembangunan dibidang kemanusiaan seperti program Magrib Mengaji

“Pada periode ke 2 menjadi Bupati dikatakannya  ditambah lagi dengan program yakni 1 Desa atau Kelurahan satu Rumah Tahfidz,” Imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan didampingi beberpa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil turut hadir  juga Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Mandah dan usai menyampaikan sambutan Bupati HM.Wardan menyerahkan santunan anak yatim-piatu sebesar Rp 2 juta. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.