Daerah  

Syamsuddin Safari Ramadhan Ke Tembilahan Hulu

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pada hari ke 7 Bulan Ramadhan 1442 H melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H di Kecamatan Tembilahan Hulu yang dipusatkan di Mesjid Raya Al-Falah Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (19/4/2021).

Kegiatan Safari Ramadhan yang dipimpin lansung Wakil Bupati
H.Syamsuddin Uti, didampingi Kepala Dinas Koperasi dan
UMKM, Kadis Perikanan dan Kepala Kesbangpol serta beberapa
Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Safari Ramadhan 1442 yang dilaksanakan ini turut juga dihadiri
Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu, tokoh masyarakat dan staf dilingkungan Kantor Camat yang di awali dengan shalat Zuhur secara berjamaah.

Baca Juga :  Andi Cahyadi Nakhodai KONI Kuansing Periode 2021-2025

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyumbang uang tunai yang diperuntukkan anak Yatim Piatu di Kecamatan Tembilahan Hulu secara pribadi yang diterima salah seorang Pegawai dilingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu Tengku Said Basiru.

Safari Ramadhan pada hari Ke-7 Puasa di Kecamatan Tembilahan Hulu diisi dengan tausiah Ustadz Efendi Lc, yang intisari dalam tausiah tersebut adalah Kesabaran dalam menahan hawa nafsu akan mulia di sisi Allah SWT. Karena, bila sabar dan bersyukur ini merupakan kunci untuk meraih kesuksesan dengan puasa. Untuk, semoga hal ini dapat diwujudkan dalam kehidupan.

Baca Juga :  Penyidik Kejari Kuansing Periksa Mantan Anggota DPRD Rosi Atali dan Musliadi

Wakil Bupati H.Syamsuddin saat menyampaikan terlebih dahulu menyampaikan salam dari Bupati H.Wardan yang tidak berkesempatan hadir dan mudah-mudahan pertemuan ini dirahmati Allah SWT. Pada kesempatan tersebut, juga menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati terhadap Covid-19 untuk itu diharapkan untuk ikuti Protkes yang ketat.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kedatangan masyarakat berkesempatan hadir. Mari semarakaan Ramadhan ini dengan mengisi dengan berbagai ibadah Sunnah,” tuturnya. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.