Daerah  

Turut Berduka, Bupati Wardan Melayat Kerumah Duka

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Bupati HM.Wardan melayat atas meninggalnya H.Miskal Bin H.Erman (Ayahanda dari Sekretaris BPBD Inhil Ery Wardana) Jum’at (16/4/2021) pagi alamat rumah duka di Jl.Trimas Murni Tembilahan.

Untuk diketahui bahwa Almarhum meninggal pada Jum’at 16 April 2021 Pukul 01.15 Wib di RSUD Puri Husada Tembilahan dan insya Allah akan di sholatkan di Masjid Raudhatul Muslimin ba’da Sholat Jumat serta dikebumikan di TPU Jl.Tanjung Harapan Tembilahan.

Untuk itu, Bupati Inhil H.M.Wardan secara langsung menyampaikan rasa turut berbelasungkawanya kerumah duka atas meninggalnya Alm.H.Miskal dengan mengatakan bahwa setiap yang bernyawa Pasti akan mengalami kematian dan itu tidak bisa di undur dan dipercepat karena semua adalah rahasia Allah SWT.

Baca Juga :  Anggota PWI di Meranti Menjadi Korban Penganiayaan

“Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian dan ini tidak bisa diundur atau di percepat. Karena semua adalah rahasia Allah SWT”. Ungkap Bupati usai baca Yasin untuk Almarhum yang didampingi Kabag Umum Setda Inhil.

Beliau juga menambahkan, dibulan Ramadhan dan di Hari Jumat merupakan Bulan dan Hari yang diberkahi Allah SWT. Untuk itu, semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah serta untuk keluarga yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan dan terus mendoakan almarhum. Demikian ujar Bupati HM.Wardan. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.