Sebelum Dikukuhkan, Calon Ketua KNPI Kuansing Silaturahmi Bersama Tokoh dan Pemuda

KUANSING, RADARSATU.COM – Sebelum dikukuhkan, Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Herika Putra jalin silaturahmi bersama tokoh dan pemuda di Kabupaten Kuansing, Minggu (4/4/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Herika Putra menyampaikan bahwa dalam pencalonannya menahkodai KNPI nantinya, ia telah menyiapkan berbagai langkah dalam.

Herika juga mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan sowan kepada sejumlah tokoh dan pemuda yang memiliki hak suara di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

“Kita sudah bersilaturahmi ke beberapa orang yang dianggap perlu, terutama untuk menghadapi pencalonan sebagai Calon Ketua Umum KNPI Kuansing nantinya,” katanya.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Meninjau Progres Pelabuhan Batu Ampar

Herika mengatakan, dalam waktu dekat ini dirinya bersama sejumlah pendukung akan bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh di Kabupaten Kuansing.

“Insya Allah minggu depan saya ada pertemuan dengan para tokoh dan pemuda di bagian hilir Kabupaten Kuansing. Hal ini guna menyatukan langkah dan untuk mengetahui apa yang akan kita lakukan kedepannya.

Restu dan doa mereka nantinya akan menjadi langkah baik bagi saya dan KNPI Kuansing kedepannya,” ujarnya.

Penulis : Sartika Isniwati
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.