Kejari Tanjungpinang Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tanjungpinang, Joko Yuhono Menandatangani Pakta Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Halaman Kantor Kejari Tanjungpinang, Rabu (10/3).

TANJUNGPINANG,RADARSATU.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tanjungpinang melaunching pencanangan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pencanangan WBBM itu ditandai dengan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan oleh Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono dan diikuti para Kasi dan pegawai Kejari yang digelar di halaman Kejari Tanjungpinang pada Rabu (10/3) pagi.

Joko Yuhono mengatakan, launching pencanangan WBBM merupakan tahap awal Kejari Tanjungpinang menuju predikat WBBM.

“Launching pencanangan, ini merupakan step menuju WBBM,” katanya.

Dengan dicanangkannya WBBM, Kejari Tanjungpinang dituntut untuk melakukan langkah-langkah inovatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Inovasi yang dilakukan berupa perubahan di bidang manajemen tata laksana, peningkatan SDM, peningkatan pengawasan, peningkatan pelayanan publik dan transparansi.

“Yang jelas dengan adanya WBBM ini Kejaksaan Negeri Tanjungpinang lebih melayani dan lebih inovatif,” ujar Joko.

Selain itu, Joko juga menuturkan, akan melaunching program jaksa mitra media dengan membangun media center di Kejari Tanjungpinang.

Ia juga akan melakukan kunjungan rutin ke sejumlah kantor media.

“Saya akan launching program jaksa mitra media, saya akan bangun media center, secara disiplin saya akan kunjungi rekan-rekan semua,” tambahnya.

(Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *