Indeks

Maulidia Juarai Tilawah Kategori Anak-anak Putri STQ Tingkat Kecamatan Jemaja

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Maulidia Firmansyah asal Kelurahan Letung meraih juara I kategori anak-anak putri dalam ajang Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQ-H) ke-III tingkat Kecamatan Jemaja, Rabu (24/2/2021) malam.

Maulidia Firmansyah meraih Juara I dengan memperoleh poin 75,5. Sedangkan juara II diraih oleh Manda peserta nomor urut 05 untusan Desa Rewak yang perolehan poin 71,5. Kemudian juara III diraih oleh Kenya Chairunnisa untusan Desa Air Biru dengan perolehan poin sebanyak 61,5.

Hal tersebut pun membuat dirinya terharu dan bangga atas prestasi yang ia raih dengan memperoleh poin yang cukup memuaskan sehingga dapat mengharumkan nama Kelurahan Letung tempat ia tinggal.

Maulidia mengatakan, keberhasilannya tersebut juga tak terlepas dari usaha dan doa kedua orang tua yang terus mensupport nya. Menurutnya, ia telah membuktikan apa yang telah diinginkan kedua orang tuanya terkabul.

“Senang dan bangga, sekaligus terharu bisa raih juara dalam lomba ini. Berkat ayah juga memberikan motivasi dan semangat agar tetap berusaha dan belajar,” katanya.

Sementara itu, orang tua Maulidia, Firmansyah juga tak bisa menahan rasa bangganya dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anaknya yang saat ini masih duduk di bangku Kelas 6 SD 001 Letung.

“Alhamdulillah, Maulidia meraih Juara I Tilawah anak-anak putri. Saya senang dan bangga tentunya, semoga ini menjadi motivasi untuk Maulidia kedepannya ya, agar ia tambah giat lagi belajarnya,” kata Firmansyah.

Penulis : HRS
Editor : Riandi

Exit mobile version