Sambut Kunjungan Silaturahmi, Dandim 0315/Bintan Jadi Dewan Pembina PBB Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Atasuyasa yang didampingi Pasiterdim 0315/Bintan Mayor Inf B. Zebua menyambut hangat Kunjungan Silaturrahmi DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Atas Kota Tanjungpinang, Senin (15/2/2021).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Ketua PBB Kota Tanjungpinang Prengki Simanjuntak, menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dan ketersediaan waktu Dandim 0315/Bintan dalam menyambut kunjungan silaturrahmi DPC PBB Kota Tanjungpinang.

“Dalam kegiatan silaturrahmi ini, kami memperkenalkan diri bahwa PBB Kota Tanjungpinang merupakan Ormas atau tempat berkumpulnya para Pemuda Batak di Kota Tanjungpinang yang mana selalu mengutamakan kegiatan Sosial dilingkungan masyarakat,” Ucap Frengki

Prengki juga berharap agar pihak Kodim 0315/Bintan dapat mengikut sertakan PBB Kota Tanjungpinang dalam setiap Kegiatan Baksos di Wilayah Teritorial terutama di Kota Tanjungpinang serta sekaligus meminta secara langsung kepada Dandim 0315/Bintan untuk menjadi Dewan Pembina DPC PBB Kota Tanjungpinang.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Atasuyasa turut mengapreasiasi keinginan PBB Kota Tanjungpinang dalam seluruh Kegiatan Bakhti Sosial Kodim 0315/Bintan di Kota Tanjungpinang.

” Tentunya kami dari Pihak Kodim 0315/Bintan menyambut baik saran dan keinginan rekan-rekan PBB Kota Tanjungpinang yang mana mengajukan diri untuk ikut serta dalam setiap kegiatan Bakhti Sosial Kodim 0315/Bintan,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Ketut mengharapkan kerjasama dan koordinasi yang baik bersama PBB Kota Tanjungpinang, dan juga menyatakan bersedia menjadi Dewan Pembina PBB Kota Tanjungpinang atas nama Komandan Kodim 0315/Bintan.

Diakhir diskusi, Ketua PBB Tanjungpinang Prengki Simanjuntak langsung memasangkan seragam PBB Kota Tanjungpinang kepada Dandim 0315/Bintan sebagai simbol bahwa Dandim 0315/Bintan menjadi Pembina PBB Kota Tanjungpinang dan sekaligus dilanjutkan dengan sesi berfoto bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *