Indeks

Sejumlah Forpimda Kabupaten Karimun Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

KARIMUN, RADARSATU.COM – Beberapa Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Karimun menjalani vaksinasi COVID-19 perdana tahap pertama yang digelar di Gedung pertemuan RSUD Muhammad Sani, Sabtu (30/1/2021).

Pencanangan vaksinasi COVID-19 ini diresmikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq beserta istri dan Anwar Hasyim dan dihadiri Sekda, Asisten I dan III, Kepala Dinas Kesehatan, Kasatpol PP, Kakanmenag dan Instansi vertikal serta tokoh agama dan ormas Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, dengan dilakukan vaksinasi COVID-19 ini berharap dapat mengurangi dan memutuskan mata rantai COVID-19 di Kabupaten karimun.

“Pelaksanaan vaksinasi pada tahap pertama ini dilaksanakan segala progritas bagi tenaga medis, pejabat publik, TNI dan Polri serta tokoh masyarakat,” katanya.

Rafiq menjelaskan, dari data yang terkonpirmasi COVID-19 di Kabupaten Karimun sebanyak 400 kasus. Sedangkan pasisen yang sedang dirawat sebanyak 36 orang dan 17 orang meninggal.

“Untuk Provinsi Kepri, Kabupaten Karimun merupakan Kabupaten nomor empat jumlah terbanyak terkonfimasi COVID-19,” jelasnya.

Penulis : Riandi

Exit mobile version