Indeks

KPU Lingga Adakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu 2019

LINGGA, SIJORITODAY.com – – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga menggelar sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemilu Serentak Tahun 2019, di One Hotel Dabo Singkep, Rabu (03/04/2019).

Dra Siti Sarwinda, M.Si yang menjadi narasumber dalam sosialisasi tersebut menerangkan tentang tata tertib dalam pemilu.

“Nanti di 17 April kita akan di kasi lima lembar surat suara yang nantinya akan kita coblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mengajak semua warga masyarakat Dabo jangan lupa untuk menggunakan hak pilihnya di TPS yang sudah ditetapkan,” imbuhnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang berhalangan hadir karena sakit, nantinya orang KPPS akan mengunjungi rumah-rumah warga yang di dampingi saksi Parpol. Hal itu dilakukan agar masyarakat yang berhalangan namun tetap bisa mencoblos di pemilu 2019 ini.

Acara yang diadakan di One hotel itu dihadiri 138 orang tamu undangan untuk mendengarkan arahan dari KPU mengenai pemilu yang akan diadakan serentak di seluruh Indonesia tanggal 17 april 2019 yang akan datang.

Laporan: Agus Salim

Exit mobile version