Indeks

Wasrik Itjenau Lakukan Pengawasan Anggaran Tahun 2018 di Lanud RHF

Kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) di Lanud Raja Haji Fisabilillah. (F.Ist)
Kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) di Lanud Raja Haji Fisabilillah. (F.Ist)

TANJUNGPINANG,- -Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) dipimpin oleh Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, Senin (4/2) melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan pemutakhiran data-data tahun 2018 di Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Kedatangan tim Wasrik Itjenau disambut langsung Komandan Lanud melalui Kadisops Lanud Raja Haji Fisabilillah selaku Perwira Pelaksana Harian (Palakhar), Mayor Lek Wardoyo.

Dalam kunjungan tersebut ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan menjelaskan bahwa Itjenau bertugas membantu Kepala Staf Angkatan udara di bidang pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum, tertib administrasi, dan tertib tindak terhadap segala program, norma, ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

“Sejalan dengan tugas dan fungsi tersebut, Itjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kepada setiap satuan kerja yang ada di TNI Angkatan Udara, dalam hal ini, Lanud Raja Haji Fisabilillah sebagai jajaran dari Komando Operasi Angkatan Udara I,” ujarnya di depan seluruh Perwira Lanud Raja Haji Fisabilillah dan Tim Wasrik Itjenau 

Ia pun berharap dapat membantu Lanud Raja Haji Fisabilillah untuk mengkaji lebih awal, atas kemungkinan adanya masalah, hambatan, atau penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran sejak perencaan, pelaksanaan, dan pengakhiran. 

“Sehingga apabila ada hal-hal yang perlu didalami, dapat segera kita selesaikan dan tidak berlarut, sehingga pelaksanaan tugas akan semakin baik,” tutupnya

(hum/Red)

Exit mobile version