Indeks
Hukrim  

Tahun Baru, Sebanyak 493 Personil Polda Kepri Naik Pangkat

Kapolda Kepri Irjen Pol Andal Budi saat memimpin upacara kenaikan pangkat personil Polda Kepri (F.Ist)
Kapolda Kepri Irjen Pol Andal Budi (kanan) saat memimpin upacara kenaikan pangkat personil Polda Kepri (F.Ist)

BATAM,- -Melalui upacara laporan kenaikan pangkat dan sertijap, sebanyak 493 personil Polda Kepri menerima kenaikan pangkat di Lapangan Upacara Polda Kepri, Batam, Rabu (2/1/2019).

Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2019 tersebut terdiri dari Personil Polda Kepri sebanyak 246 dan Personil di Satuan Wilayah Polda Kepri sebanyak 247.

kenaikan pangkat menurut kepangkatannya terdapat 2 personil AKBP ke Kombes, Kompol ke AKBP 5 Personil, AKP ke Kompol 3 Personil, Iptu ke AKP 2 Personil, Ipda ke Iptu 50 Personil, Bripka ke Aipda 37 Personil, Brigadir ke Bripka 67 Personil, Briptu ke Brigadir 72 Personil, Bripda ke Briptu 244 Personil, PNS Polda Kepri dan jajaran berjumlah 11 Personil.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, menyampaikan Selamat dan sukses kepada seluruh Personil yang pada hari ini telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi, untuk dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

Kemudian dilanjutkan dengan Serah terima Jabatan Direktur Intelkam Polda Kepri dari Kombes Pol Bagus Giri Basuki yang akan menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Kamneg Baintelkam Polri dan diserah terimakan kepada Kombes Pol Asep Ruswanda, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditpolitik Baintelkam Polri.

Kapolda Kepri, menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan prestasi kerja kepada Kbp Bagus Giri Basuki dan selamat datang kepada Kbp Asep Ruswanda sebagai Dir Intelkam Polda Kepri yang baru di Polda Kepri dan selamat bertugas.

(Red)

Exit mobile version