Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole Dapat Dukungan dari Perumahan Gladiola

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole saat kampanye terbuka di Perumahan Gladiola 6. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole kini tengah gencar melakukan kampanye terbuka kepada masyarakat.

Saat kampanye di Perumahan Gladiola, yang dipusatkan di Gladiola 6. Pasangan dengan nomor urut 1 itu disambut antusias oleh warga perumahan.

Kedatangan Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole turut didampingi mantan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Ketua DPC PKB Nyimas Novi Ujiani dan Anggota DPRD Karimun terpilih Firdaus.

Dalam kampanye tersebut Iskandarsyah memaparkan sejumlah program unggulan seperti layanan kesehatan, pendidikan, usaha kecil menengah, lapangan pekerjaan dan investasi, yang dinilai tepat sasaran dan berdampak langsung oleh masyarakat.

Baca Juga :  Terlibat Jaringan Narkoba, Sepasang Kekasih Ditangkap Diresnarkoba Polda Riau

“Jika kami terpilih menjadi bupati-wakil bupati karimun, kami komitmen akan tegak lurus menjalankan program dengan menciptakan 5000 lapangan pekerjaan, membuka seluas-luasnya untuk umkm dan dunia pendidikan. Kita akan berantas maslah kemiskinan,” paparnya, Minggu (29/9/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, calon Wakil Bupati Karimun, Rocky Marciano Bawole juga mengajak seluruh masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke TPS pada 27 November 2024 mendatang untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.

“Saya hanya ingin mengingatkan bapak/ibu semua untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 nanti, untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. Kami sangat mengharapkan pilihan bapak/ibu untuk memilih nomor urut 1 Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole,” ucapnya.

Baca Juga :  Satgas TMMD ke-121 Memasang Cincin Sumur Gali di Dusun Tanjung Perai

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kepri, Nurdin Basirun menambahkan, selain Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole, ia juga mendukung  Ansar-Nyangnyang di Pilgub Kepri. Oleh karena itu, mantan Gubernur Kepri sangat mengharapkan dukungan masyarakat.

Karena dukungan yang ia berikan kepada Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole dan Ansar-Nyangnyang tersebut bukanlah untuk kepentingan pribadi, namun untuk seluruh masyarakat.

“Saya yakin dan percaya, pasangan Ansar-Nyanyang dan Iskandar-Rocky mampu untuk membawa perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *