Ratusan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Bawaslu Tanjungpinang, Hadiah Kambing Jadi Incaran

Ratusan masyarakat Kota Tanjungpinang yang siap ikuti Jalan Sehat Bawaslu Tanjungpinang yang berlokasi di Lapangan Pamedan (Foto: Yuki Vegoeista)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ratusan masyarakat Tanjungpinang dengan antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat yang digelar oleh Bawaslu Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan, Sabtu (29/9/2024) pagi.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Launching Pengawasan Partisipatif dan Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024, di mana beragam penampilan hiburan disuguhkan untuk menghibur peserta, Minggu (29/09).

Kegiatan dimulai dengan jalan santai yang dilengkapi kupon undian hadiah menarik, mulai dari sepeda, kulkas, hingga hadiah utama berupa kambing.

Salah satu peserta, Fatrik, mengungkapkan kegembiraannya bisa turut serta dalam acara ini. “Saya bangun lebih pagi karena ingin mengikuti jalan sehat ini, apalagi ada kesempatan menang hadiah. Kegiatan ini sangat menyenangkan, ditambah lagi ada penampilan hiburan,” ujar Fatrik.

Baca Juga :  Mengenal Sosok Rinaldi, Alumni STM Kuansing jadi Penguji UKK di SMK N 3 Tanjungpinang

Tak hanya Fatrik, Rahma, peserta lainnya, juga mengaku bersemangat untuk memenangkan hadiah dan menyaksikan pertunjukan yang telah dipersiapkan.

“Saya berharap bisa membawa pulang hadiah dan menikmati acara hiburannya,” ungkap Rahma.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu serta menjaga kedamaian selama pelaksanaan Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *