Paslon Rahma-Rizha Hafiz Raih Nomor Urut 1: “Satu Periode Lagi untuk Wujudkan Tanjungpinang Lebih Maju”

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, MM dan Rizha Hafiz, S.Pd.I, M.Pd yang mendapat nomor urut 1. (Foto2: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, MM dan Rizha Hafiz, S.Pd.I, M.Pd, secara resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam pencabutan nomor urut peserta Pilkada 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Tanjungpinang.

Nomor urut 1 ini menjadi simbol awal bagi pasangan Rahma-Rizha Hafiz dalam melanjutkan perjuangan mereka untuk masa depan Tanjungpinang yang lebih maju dan sejahtera.

Hj. Rahma, S.IP, MM, yang menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang 2018-2023 (Pergantian Antar Waktu), menyampaikan optimismenya setelah meraih nomor urut tersebut melalui tahapan pencabutan nomor urut Senin (23/09/2024) siang di Hotel CK Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Nomor urut 1 ini menjadi simbol awal bagi pasangan Rahma-Rizha Hafiz dalam melanjutkan perjuangan mereka untuk masa depan Tanjungpinang yang lebih maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah, nomor urut 1 adalah awal yang baik. Ini bukan hanya angka, tetapi juga sebuah pengingat bahwa kita siap untuk melanjutkan kerja nyata yang sudah dimulai. Satu periode lagi, kami berkomitmen untuk membawa Tanjungpinang ke arah yang lebih baik dengan program-program berkelanjutan,” ujar Rahma.

Baca Juga :  Dewan Bakal Minta Penjelasan PLN Soal Tarif

Sebagai petahana, Rahma menekankan bahwa periode pertama kepemimpinannya telah menghasilkan berbagai kemajuan penting bagi Tanjungpinang, mulai dari pembangunan infrastruktur, pengembangan ekonomi kerakyatan, hingga peningkatan layanan kesehatan dan pendidikan. Namun, ia juga mengakui masih banyak yang perlu dituntaskan.

“Satu periode lagi berarti kesempatan untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai, memperbaiki yang perlu diperbaiki, dan terus menghadirkan inovasi untuk kesejahteraan masyarakat,” tambah Rahma.

Sementara itu, Rizha Hafiz, S.Pd.I, M.Pd, menyambut baik nomor urut 1 sebagai simbol semangat perubahan dan pembaruan.

Baca Juga :  Hari Bakti ke-51, BP Batam Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja
Pasangan Rahma-Rizha Hafiz membawa visi yang kuat untuk mengedepankan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Tanjungpinang.

“Nomor 1 bagi kami adalah simbol keberlanjutan dan harapan baru. Kami siap untuk bekerja keras, menyerap aspirasi masyarakat, dan memastikan program-program yang kami rencanakan akan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,” tutur Rizha.

Pasangan Rahma-Rizha Hafiz membawa visi yang kuat untuk mengedepankan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Tanjungpinang. Program-program prioritas mereka mencakup pengembangan pendidikan, pemberdayaan ekonomi lokal, peningkatan infrastruktur, dan peningkatan kesejahteraan sosial bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dalam momen penting ini, pasangan Rahma-Rizha Hafiz juga mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk bersatu dalam menciptakan suasana Pilkada yang aman, damai, dan penuh kekeluargaan. Mereka berkomitmen untuk menjalani setiap tahapan Pilkada dengan jujur, adil, dan transparan.

Baca Juga :  Pjs Gubernur Kepri Soroti Protokol Kesehatan Di Tempat Publik

Dengan nomor urut 1 sebagai langkah awal, Rahma dan Rizha Hafiz siap menyongsong Pilkada 27 November 2024 dengan penuh semangat dan keyakinan untuk satu periode lagi yang lebih baik bagi kota Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *