Hotel KITA Rekomendasi Anda Menginap di Kota Tanjungpinang, Harga Terjangkau

Hotel KITA di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Foto: Yuki/radarsatu.com

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibukota Provinsi Kepri dari tahun ke tahun terus berbenah. Pembangunan berbagai sektor kian digalakkan bagi sebesar-besarnya upaya mensejahterakan masyarakat di kota itu.

Tidak heran, jika Kota Tanjungpinang menjadi tempat yang nyaman dan aman untuk di kunjungi oleh masyarakat di luar kota.

Nah, untuk anda ingin berkunjung ke Kota Tanjungpinang, ada rekomendasi hotel untuk anda menginap. Selain murah, tempat nya juga cocok untuk anda bersantai dan beristirahat dengan nyaman.

Resepsionis Hotel Kita yang siap melayani tamu.

Hotel KITA

Hotel KITA terletak di Jalan D.I Panjaitan Kilometer 6, Nomor 10. Hotel ini mulai diresmikan di tahun 1999 dengan 5 lantai dilengkapi dengan Lift.

Baca Juga :  Masih Ada Pedagang Yang Enggan Pindah ke Pasar Encik Puan Perak Tanjungpinang

Ada alasan mengapa nama hotel ada kata KITA. Nama KITA ini sengaja di buat agar para tamu atau pengunjung yang menginap di hotel tersebut bisa merasakan seperti rumah kita sendiri.

Selain itu, perbedaan hotel KITA diantara hotel yang ada lainnya. Yaitu, pada bagian lobby hotel terbuat dari marmer dan designnya yang lebih classic.

Fasilitas kamar Hotel Kita yang nyaman.

Manager Hotel KITA, Fendy menjelaskan, hotel yang memiliki 47 kamar ini, memiliki fasilitas yang tidak kalah lengkapnya dengan hotel yang lain. Untuk fasilitasnya, terdapat breakfast untuk 2 orang di lantai 1, shower air panas/dingin, wifi, tv, ac, teko air panas, teh dan kopi di setiap kamar.

Baca Juga :  Satu Keluarga di Tanjungpinang Kompak Mencuri di Toko Buah, Kini Ditangkap Polisi

“Ini kita siapkan bagi yang menginap di Hotel KITA,” ucap pria yang berumur 30 tahun ini.

Fendy juga memastikan bagi masyarakat yang ingin menginap di Hotel KITA akan dilayani dengan ramah dan baik. Setiap karyawan telah dituntut santun terhadap tamu dan memiliki kejujuran yang tinggi.

Ruang sarapan pagi Hotel Kita.

Sedangkan untuk harga, kata Fendy, bervariasi sesuai dengan ukuran kamar yang ingin di pesan. Adapun rincian harga perhari dan ukuran kamarnya sebagai berikut:

– Standard double : 265.000

– Deluxe twin / double : 335.000

– Suite tripe : 435.000

Baca Juga :  Pj Wako Hasan Serahkan Mesin Potong Rumput dan Speaker Portable

– Suite family: 445.000

Fasilitas Lift Hotel Kita.

“Jika kalian menemukan hari wekeend itu biasanya mahal, di Hotel KITA di bandrol dengan harga yang sama dengan hari biasa,” katanya.

Jadi, bagi anda yang ingin menginap. Anda bisa mendatangi hotel ini atau bisa menghubungi di nomor telepon (0771) 312000 serta Whatshap 081371516382.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *