Dishub Ungkap Penyebab Traffic Light Simpang Basuki Rahmat Tanjungpinang Mati Seharian

Keadaan traffic light di Basuki Rahmat yang sedang mati total. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang mengungkap penyebab Traffic light di persimpangan Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang mati total sejak Senin, 12 Agustus 2024.

Kini lampu merah tersebut telah kembali berfungsi dan beroperasi normal.

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Savrant menyampaikan, permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang yang terganggu akibat gangguan ini.

Menurutnya, masalah ini terjadi karena adanya gangguan teknis pada kabel yang mengakibatkan traffic light di persimpangan tersebut tidak berfungsi selama beberapa hari.

Baca Juga :  Ansar Pastikan Program Kampanye Akan Terealisasi

“Ini murni gangguan teknis, dan kami telah bekerja keras untuk segera memperbaikinya. Kami menyadari pentingnya traffic light ini dalam menjaga kelancaran lalu lintas di persimpangan Jalan Basuki Rahmat,” ujar Savrant, selasa (13/08).

Ia juga menegaskan komitmen Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang untuk selalu tanggap terhadap segala permasalahan yang terjadi, khususnya yang berhubungan dengan keselamatan dan kelancaran lalu lintas di kota ini.

“Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan terima kasih kepada masyarakat atas pengertiannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *