Indeks

Golkar Bakal Dukung Lis Darmansyah Maju Pilkada Tanjungpinang, Susul PDIP dan Gerindra

Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan. (Foto: Chairuddin)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) bakal ikut mendukung Lis Darmansyah untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungpinang tahun 2024 mendatang.

Dengan adanya rencana itu, Partai Golkar bakal bergabung dengan koalisi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah lebih dahulu menyatakan dukungannya.

Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan mengungkapkan hal tersebut, Selasa (06/08).

Ia mengakui niatan tersebut dan kini tengah membahasnya secara internal partai.

“Arah ke sana sudah ada. Tapi kita masih menunggu keputusan, dalam Minggu ini keluar,” katanya Untung.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, kemungkinan pihaknya tidak akan mengusung kader Golkar dalam perebutan kursi Tanjungpinang 1 tersebut.

“Kita akan duduk bersama, ya semoga sama-sama bisa menerima,” pungkasnya.

Sebelumnya, Lis Darmansyah telah lebih dahulu mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra. Ia bakal maju dengan Raja Ariza sebagai calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (02/08).

Hal itu tertuang dalam surat yang diterima Radarsatu.com. Pada surat itu tertulis, Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai Gerindra) menyetujui dan merekomendasikan Lis Darmansyah sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Raja Ariza sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Kota Tanjungpinang.

Exit mobile version