Indeks

Bakal Tampil di Tanjungpinang, Evi Masamba Ajak Warga Penuhi Dataran Tugu Sirih

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Salah satu artis ibu kota, Evi Masamba mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) untuk memenuhi dataran Tugu Sirih, Sabtu (13/07) mendatang.

Pasalnya, pemenang Dangdut Academy itu bakal tampil pada Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri nanti.

“Insyaallah Evi akan datang pada pelantikan pengurus KKSS Kepri di laman Tugu Sirih Tanjungpinang pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 19.30 WIB,” katanya dalam video singkat yang diterima Radarsatu.

Oleh sebab itu, Ia mengajak masyarakat Kota Gurindam untik hadir dan bernyanyi bersamanya.

“Jadi jangan lupa ajak keluarga semuanya datang bergembira dan bernyanyi bersama saya Evi Masamba,” tambahnya.

Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KKSS Kepri, Abdul Rauf Rahim mengatakan, selain Evi Masamba, panitia juga akan menampilkan sejumlah artis dari Makassar dan Tanjungpinang untuk menghibur masyarakat secara terbuka.

“Ini hiburan terbuka untuk umum. Jadi, setelah acara pelantikan pengurus KKSS Kepri selesai, langsung hiburan. Ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat Kepri, khususnya para pecinta dangdut untuk menikmati hiburan secara gratis dari artis top tanah air,” jelasnya.

Rauf memperkirakan, ribuan penonton akan tumpah ruah di Laman Tugu Sirih di tepi laut Tanjungpinang. Apalagi, kehadiran Evi Masamba sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya di Kepri.

Penulis: RobbinEditor: Chairuddin
Exit mobile version