Nelayan Moro Temukan Mayat Pria Tanpa Kepala di Perairan Kericik

Anggota Polsek Moro bersama nelayan melakukan evakuasi mayat pria yang mengapung di Perairan Kericik, Desa Jang, Moro. (Foto: Dok. Polsek Moro).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Nelayan Moro dikagetkan dengan penemuan mayat tanpa kepala dalam kondisi mengambang di Perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Minggu (26/5/2024) kemarin.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Moro, AKP Rizal, Senin (27/5/2024) siang.

“Benar, kemarin (Minggu-Red), sekitar pukul 15.30 WIB, nelayan menemukan mayat yang mengambang,” katanya.

Rizal menjelaskan, awalnya nelayan tersebut penasaran dengan benda yang mengapung di Perairan Kericik Desa Jang.

Kemudian nelayan itu mendekati benda tersebut dan ternyata mayat seorang pria. Selanjutnya, nelayan itu langsung menghubungi Kades Jang untuk menghubungi Kapolsek Moro.

“Awalnya nelayan ini penasaran dengan benda yang mengapung di laut, setelah mendekat ternyata benda tersebut mayat seorang pria,” jelasnya.

Mendapat laporan dari Kades Jang, Kapolsek beserta personil langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi mayat tersebut.

“Saya beserta personil langsung ke lokasi dengan gelombang yang sangat kuat,alhamdulilah karena niat kami baik dan berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dengan selamat,” ujarnya.

Pada saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi telungkup tanpa kepala dengan menggunakan sarung tangan kerja warna putih, celana pendek bola warna hitam les biru, baju olahraga warna hitam les lengan warna hijau dengan nomor 5 di dada dan punggung dan celana dalam boxer warna hitam merk NYC.

“Hasil Visum Et Refertum, identitas umum jenazah berkelamin laki-laki, yang diperkirakan usianya sekitar 30 tahun. Saat ini kami Polsek Moro Polres Karimun terus mencari informasi terkait dengan penemuan mayat dengan berkoordinasi dengan Camat dan Kades se-Kecamatan Moro,” kata Rizal.

Penulis: RiandiEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *