Walau Ada CCTV, Tidak Mengurungkan Maling Ini Bobol Toko

Warung Dhila yang menjadi korban niat 2 pemaling. Foto: Yuki (Vegoeista/radarsatu.com)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM –Salah satu warung di Tanjungpinang menjadi korban niat para pemaling, Senin (06/05).

Warung Dhila yang bertempat di Jl. Sungai Jang tepatnya di tepi jalan menjadi sasaran para pemaling dalam melancarkan aksinya.

“Ada 2 yang masuk lewat pintu belakang”, ucap pemilik warung, Yuni.

Yuni mengatakan, 2 orang pemuda yang masuk ini menggunakan jaket dan menutupi wajahnya dan langsung mengamankan CCTV agar tidak dapat merekam aksinya.

Terdapat 2 CCTV di belakang dan di dalam warung, Yuni menjelaskan untuk CCTV yang di belakang ditutupi helm dan CCTV di dalam warung di patahkan.

“Bisa dilihat di rekaman CCTV, pemuda yang masuk ke dalam warung langsung merusak dan mengambil barang-barang yang mereka butuhkan”, ucapnya.

Kondisi CCTV yang di rusak maling.

Kejadian yang terjadi pada malam hari Sabtu (04/05) dini hari dan cuaca yang hujan membuat sekitaran wilayah warung menjadi sepi.

“Mereka manjat pagar dan merusak pintu belakang dan mulai mengendap-endap masuk”,tambah, Yuni.

Dilihat dari rekaman CCTV, salah satu pemuda menggunakan pakaian jaket hitam dan bercelana kurung lengkap dengan songketnya.

Ia juga mengatakan, barang-barang yang di ambil berupa rokok, makanan ringan, hingga minuman serta uang-uang koin dan uang kertas bernilai 2rb.

Aksi tersebut tidak berlangsung lama, anak pemilik warung yang ingin keluar makan mendengar ada gerakan dari dalam warung tersebut.

Mengetahui anak pemilik warung keluar dari rumah, 2 pria ini langsung lari dan meninggalkan beberapa barang bawaan yang tidak sempat di bawa.

“Kerugian yang saya alami lebih kurang 500rb”, tutupnya.

Penulis: Yuki VegoeistaEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *