Partai Hanura Buka Penjaringan Wako dan Wawako Batam

DPC Partai Hanura Kota Batam membuka pendaftaran Cawako dan Cawako Batam dari tanggal 29 April sampai 24 Mei 2024. Foto: Muhammad Chairudin/radarasatu.com

BATAM, RADARSATU.COM – Partai Hanura telah membuka penjaringan untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Ketua DPC Hanura Kota Batam, Iwan Krisnawan mengatakan, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Batam telah melakukan rapat pada 27 April 2024 dan menindaklanjuti Peraturan Organisasi (PO) dan Petunjuk Teknis (JUKNIS) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura dgn membentuk TPPP (Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan).

“Kami telah membuka dan mempersiapkan tim pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota untuk Pilkada 2024,” katanya, Selasa (30/04).

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura Kota Batam, Ryan Arief Adhyatma mengatakan, pendaftaran sudah mulai dibuka pada tanggal 29 April sampai 24 Mei 2024.

“Khususnya kami berikan kepada Pengurus Internal Hanura baik tingkat Kota Batam maupun Kepri yang berminat untuk mencalonkan,” tuturnya.

Maka dari itu, pintu Kantor DPC Hanura Batam sangat terbuka lebar untuk mereka mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Batam masa jabatan 2024-2029.

Begitu juga dengan bacalon lainnya yang ingin mendaftar. Menurutnya, DPC Hanura Kota Batam juga sangat terbuka untuk menyambut kedatangan para bacalon dari luar partai Hanura.

“Kantor DPC Hanura Kota Batam Ruko Anggrek Mas 2 Blok A1 No. 6 Jl. Jend. Sudirman, Taman Baloi, Batam Kota,” tuturnya.

Penulis: Muhammad ChairuddinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *