Ramadhan Penuh Berkah: IWAPI Bintan dan Melayu Bedendang Berbagi Takjil Gratis Setiap Hari

Ramadhan Penuh Berkah: IWAPI Bintan dan Melayu Bedendang Berbagi Takjil Gratis Setiap Hari
suasana dapur Ramadhan Berkah kerjasama Melayu Bedendang dengan IWAPI DPC Kabupaten Bintan pada Selasa (19/03) petang disambut antusias warga Tanjung Uban dan sekitarnya. (Oktarian)

BINTAN, RADARSATU.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kabupaten Bintan bersama Warung Melayu Bedendang mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat Tanjung Uban dan sekitarnya setiap harinya.

Dapur Ramadhan Berkah ini berlangsung di Warung Melayu Bedendang, yang berlokasi di Halaman Hotel Melayu Bedendang Jl. Indunsuri, Tj. Uban Selatan, Kabupaten Bintan.

Ketua IWAPI DPC Kabupaten Bintan, Zunani, menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk berbagi keberkahan Ramadhan dengan memberikan takjil kepada masyarakat.

“Kami menyuguhkan berbagai jenis takjil seperti kue, kolak, bubur pedas, dan lainnya. Setiap hari, ada bubur dan kolak gratis untuk semua orang, baik untuk dinikmati di tempat maupun dibawa pulang,” ujar Zunani.

Zunani juga menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme yang tinggi dari masyarakat Bintan dan sekitarnya terhadap program ini. Pada hari kedua pelaksanaannya, takjil gratis dari Melayu Bedendang telah diminati oleh banyak orang.

“Hari ini, pada Selasa (19/03) petang, dalam waktu singkat sejak dibuka pukul 17:30 WIB, telah disajikan sebanyak 150 cup bubur dan 160 cup minuman jus timun cincau yang habis terjual,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *