Jelang Berbuka Puasa, Polres Karimun Berbagi Takjil Gratis ke Pengendara

Ketua Bhayangkari Cabang Karimun bagi-bagi takjil gratis jelang buka puasa di depan Mako Polres Karimun, Jumat (15/3/2024). (Foto: Humas Polres Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun bagi-bagi takjil gratis jelang buka puasa di depan Mako Polres Karimun, Jumat (15/3/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, dalam hal ini takjil yang dibagilkan sebanyak 100 paket untuk dibagikan ke pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun.

Hal tersebut bertujuan, bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Karimun dalam rangka mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

“Ada 100 paket takjil yang kita bagikan kepada masyarakat. Ini salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Karimun terhadap pengguna jalan raya di depan Mako Polres Karimun dan juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjadi ladang ibadah selama bulan Ramadan,” katanya.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut merupakan cipta kondisi dalam operasi keselamatan agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

“Pembagian takjil ini untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan merasa aman dan nyaman,” ujarnya.*

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *