Sulistina Dapat Dukungan Penuh Jadi Ketua DPRD Karimun dari Projo Karimun

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Karimun bersama Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Sulistina. (Foto: Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Sulistina mendapat dukungan penuh dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Karimun untuk duduk sebagai Ketua DPRD Karimun periode 2024-2029.

Dukungan itu katakan langsung oleh Ketua DPC Projo Karimun, Wisnu Hidayatullah di Sekretariat DPC Projo Komplek Bella Vista, Jalan Jenderal Sudirman Poros, Sabtu (9/3/2024).

“Kami telah sepakat bahwa kami mendukung penuh ibu Sulistina untuk menjadi ketua DPRD Karimun,” kata Wisnu.

Wisnu menjelaskan, dukungan itu diberikan setelah melalui serangkaian pertimbangan di internal Projo Karimun. Sulistina juga dianggap eksis dan aktif dalam berbagai organisasi baik politik dan non-politik.

“Survei juga sudah kami lakukan sebelum masa kampanye lalu dan beliau salah satu Caleg yang meraih suara terbanyak. Sehingga kami menilai, beliau layak untuk menduduki kursi Ketua DPRD Karimun,” jelasnya.

Menurutnya, selama menjabat sebagai Anggota DPRD Karimun, Sulistina memiliki program-program terpadu yang langsung menyentuh masyarakat.

“Dengan rekam jejak yang bagus itu, Sulistina layak untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Karimun,” ujarnya.

Wisnu menambahkan, dengan dukungan ini, DPC Projo Karimun akan menyampaikan pada DPD dan DPP Projo.

“DPD dan DPP mereka sangat mendukung, karena selama ini ibu Sulistina begitu mendukung kegiatan-kegiatan DPC Projo Karimun,” tambahnya.

Untuk diketahui, Sulistina menjadi salah satu politisi partai Golkar yang meruap suara sebanyak di Pileg 2024 dnegan raihan 3.594 suara berdasarkan hasil Pleno tingkat Kabupaten Karimun.

Bahkan capaian suaranya itu melampaui perolehan suara Ketua DPRD Karimun, M Yusuf Sirat, yang juga merupakan sesama politisi partai Golkar.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *