Sambut Ramadhan, Sekda Bintan Gelar Doa dan Makan Bersama ASN dan Honorer

Sekda Bintan, Ronny Kartika bersama Jajaran Staff Ahli, Asisten, Kepala Bagian, ASN dan Honorer Setda Bintan menggelar acara do'a, tausyiah dan makan bersama di Aula Kantor Bupati Bintan. (Foto: Diskominfo Bintan).

BINTAN, RADARSATU.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Sekda Bintan, Ronny Kartika bersama Jajaran Staff Ahli, Asisten, Kepala Bagian, ASN dan Honorer Setda Bintan menggelar acara do’a, tausyiah dan makan bersama di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (8/3/2024) pagi.

Sekda Bintan, Ronny Kartika mengatakan, doa bersama sekaligus tausyiah datangnya bukan suci Ramadhan 1445 H sebagai wadah silaturrahmi, dan bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai nikmat, termasuk nikmat umur sehingga bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan pada tahun ini.

Ia juga menyebutkan, bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan mulia yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat islam, sehingga setiap akan tibanya bulan suci Ramadhan, banyak rangkaian kegiatan yang digelar/dibuat oleh umat muslim baik di rumah, di masjid, di sekolah, maupun di kantor.

“Sebagai umat islam, tentunya kita semua sangat bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Semoga pada bulan Ramadhan tahun ini kita semua bisa lebih bersemangat dalam meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, nanti kita minta juga setiap bagian mengisi kegiatan dengan mengaji dan memberikan tausyiah secara bergiliran,” ujarnya.*

Penulis: IlhamEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *