Peduli Sesama, PWI Anambas dan Kelurahan Tarempa Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Kelurahan Tarempa menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (1/3/2024). (Foto: PWI Anambas).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Kelurahan Tarempa menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (1/3/2024).

Pembagian sembako dilaksanakan di Jalan Raden Saleh, RT 002 dan RT 003, RW 003, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

Plt PWI Kepulauan Anambas Eduar Sihombing bersama Lurah Tarempa Syamsir dan beberapa anggota lainnya menyambangi langsung kediaman warga penerima.

Plt PWI Anambas Eduar Sihombing mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian insan pers terhadap sesama khususnya kelompok warga kurang mampu di Anambas.

Disebutnya, penyaluran bantuan sosial dengan kolaborasi bersama Kelurahan Tarempa kali ini ada sebanyak 4 paket.

Paket sembako tersebut terdiri dari beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula pasir dan teh.

“Meski bantuan yang kami berikan tidak seberapa, tapi semoga saja bermanfaat dan meringankan kebutuhan warga,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, bantuan sembako yang disalurkan bagi warga merupakan kumpulan donasi bersama sejumlah pihak dan anggota PWI Anambas.

“Ke Depan kami juga akan mengupayakan agar program berbagi bantuan sembako ini dapat berjalan terus dan merata untuk membantu warga kurang mampu di Anambas,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Lurah Tarempa Syamsir mengapresiasi dan menyambut baik sasaran kegiatan sosial PWI Kepulauan Anambas yang ditujukan kepada warganya.

Diakuinya, meski memimpin wilayah pemerintahan pusat ibukota, namun masih ada sejumlah warga yang kurang mampu dan butuh uluran bantuan.

“Atas nama kelurahan kami berterima kasih bagi pengurus PWI Kepulauan Anambas, semoga ke depannya hal ini dapat terlaksana lagi termasuk kegiatan sosial lainnya,” sebutnya.

Martani, salah satu warga penerima bantuan mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak bapak-bapak semua, bantuan ini sangat bernilai bagi saya dan keluarga,” katanya.*

Penulis: Agus SalimEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *