Sahtiar Minta Masyarakat Tidak Golput di Pemilu 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar menghadiri kegiatan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng di Perayaan HPN Tahun 2024, Jumat (9/2/2024). (Foto: Zamiri/Radarsatu.com).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar menghadiri kegiatan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng di Perayaan HPN Tahun 2024, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula hotel Anambas itu mengusung tema “Semarak HPN Anambas, Perkuat Kelestarian Alam dan Keutuhan Bangsa”.

Dalam sambutannya, Sahtiar mengucapkan terimakasih kepada para insan pers yang ada di Kepulauan Anambas atas kerjasama yang dibangun selama ini.

“Kami ucapkan selamat kepada insan pers yang telah menyelenggarakan peringatan HPN. Terimakasih atas kerja sama kita selama ini yang telah terjalin dengan baik dan kami akan berkomitmen hari ini apapun teman-teman lakukan untuk kebaikan Anambas insyaallah Pemerintah Daerah akan selalu mendukungnya dan saya yakin forkopimda juga akan bersinergisitas bersama insan pers,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Sahtiar mengingatkan pada akan terselenggaranya pesta demokrasi yang berlangsung 14 Februari 2024, yang tinggal menghitung hari.

“Saya minta kepada semua yang hadir disini, tugas kita baik Pemerintah Daerah, Forkopimda, para insan pers dan masyarakat semua, mari kita semua bersama menjaga keterlibatan keamanan dalam proses pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024,” terangnya.

Sahtiar juga mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Anambas bersama-sama hadir untuk memberikan hak suaranya di TPS masing-masing.

“Mudah-mudahan seperti biasanya di Kepulauan Anambas dalam proses pelaksanaan pemilu tetap berjalan damai dan lancar,” tambahnya. *

Penulis: ZamiriEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *