Konvoi Simpatik, Pejuang Perubahan Tanjungpinang-Bintan Ajak Rakyat Pilih 1AMIN

Pejuang Perubahan untuk Indonesia dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies & Muhaimin Provinsi Kepulauan Riau, berencana melakukan konvoi mobil dan motor. (Sumber Foto: Istimewa/Radarsatu.com)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies & Muhaimin Provinsi Kepulauan Riau, berencana melakukan konvoi mobil dan motor bersama Ratusan Pejuang Perubahan untuk Indonesia dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Rute konvoi start dari Sekretariat Bersama Pejuang Perubahan km.9 Komplek Ruko Bintan Center (Tanjungpinang) – Jalan Lintas Barat Desa Busung – Tanjung Uban (Bintan) – Berakit – Kawal – Kijang (Bintan) – dan finish konvoi di Tugu Sirih Taman Gurindam 12 Tepi laut Kota Tanjungpinang.

Cholderia Sitinjak, selaku Ketua Barisan Nasional Komando Anies Baswedan 24 (BN-KAB) Provinsi Kepulauan Riau, mengatakan dalam siaran pers, Konvoi Pejuang Perubahan untuk Indonesia diikuti puluhan simpul/relawan dan simpatisan 1AMIN yang telah terhubung ke panitia Konvoi, dengan menggunakan kendaraan mobil komando plus sound system, mobil pribadi dan sepeda motor.

“Target kita memobilisasi massa Relawan dan simpatisan 1AMIN untuk konvoi perubahan sekitar 50 mobil dan 100 unit sepeda motor, dengan kendaraan berstiker 1AMIN bergambar Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin,” kata Cholderia, Jubir Konvoi Pejuang Perubahan, Minggu (4/2/2024).

Arus dukungan rakyat ke pasangan capres dan cawapres (Amin & Muhaimin) terus tak terbendung, datang dari segala kalangan. Kali ini dari rakyat Tanjungpinang dan Bintan, dibuktikan dengan aksi nyata konvoi simpati di titik strategis Kota Tanjungpinang & Kabupaten Bintan.

“gerakan ini sebagai pertanda gerak nadir kehidupan dan dukungan dari perbatasan Indonesia banyak pendukung AMIN,” ujar Devi Yanti Nur, Ketua Relawan Melati 5 Kota Tanjungpinang.

Pejuang Perubahan yang terhubung dari berbagai simpul/relawan dan simpatisan 1AMIN bersepakat
menggelorakan semangat pemilih untuk berkontribusi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) agar tidak golput dan siap memutuskan pilihan demi keberlanjutan kepemimpinan Indonesia 5 tahun mendatang dengan semangat perubahan menjadikan Indonesia adil dan makmur.

“melalui konvoi simpatik ini, kita dari Pejuang Perubahan untuk Indonesia, mengajak rakyat untuk memilih dalam pilpres nanti, menjadikan Indonesia adil dan makmur di segala lini sendi kehidupan rakyat Indonesia, harapan kita terjadi perubahan lebih baik bagi kehidupan rakyat”, tambah Jon Kepri, Presidium Provinsi Gerakan Rakyat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *